Selasa, 20 September 2011

Contoh lamaran kerja

                                                                                Tangerang , 27-06-2011  

Kepada YTH,
PT  JualBeliKomputer

Dengan Hormat,



Sebagai lulusan SMK Bonavita dalam bidang Komputer Dan Perangkat lunak, saya sangat tertarik dengan posisi IT Staff di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Resume dapat dilihat terlampir.

Komputer Dan Perangkat lunak Engineering telah menjadi suatu bagian penting dari pengalaman akademis saya meliputi aplikasi komputer dan desain grafis diantaranya Ms. Word, Ms. Access, Ms. Excel, Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe Premier, Macromedia Dreamweaver, Macromedia Flash, 3D Max, Swish, Windows 2003 Server.

Saya sudah membuktikan kemampuan akademis dan kepemimpinan serta ketrampilan hubungan baik dalam bekerja dari berbagai tingkatan, dan siap mengorganisir, melaksanakan dan siap memberikan yang terbaik pada saat bekerja sesuai pengetahuan belajar.

Saya sangat berharap mempunyai kesempatan untuk mendiskusikan bagaimana dan latar belakang saya dalam penggunaan Perangkat lunak Dan Komputer di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Untuk menghubungi saya dapat melalui telepon +62891829101 atau C4lintzz@yahoo.com .

Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Ferry Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar